DPRD: Heru Budi Bisa Jalankan PJ Gubernur DKI Jakarta dengan Baik

Forumterkiniews.id, Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta terpilih Heru Budi Hartono diyakini bisa menjalankan program dengan baik. Sebab, Heru Budi dinilai paham persoalan DKI Jakarta.

Hal tersebut merupakan pendapat dari Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono.

“Beliau paham pokok persoalan yang ada di Ibu Kota. Itu yang dituntut sekarang ini yakni berani melakukan eksekusi,” ujar Gembong, diberitakan Antara.

“Sebab, kalau bicara semua program itu sudah tersaji, persoalan juga sudah tersaji dan anggaran pun juga sudah tersaji, sekarang tinggal eksekusi,” tambahnya.

Keberanian eksekusi itu menjadi tuntutan, kata Gembong, pasalnya saat ini terdapat pekerjaan rumah besar yang menjadi momok dan harus dikerjakan oleh penjabat gubernur terpilih.

“Tugas berat menanti Pak Heru. Tugas berat itu mengentaskan persoalan pokok Jakarta, misalnya kemacetan, banjir, air bersih, perumahan dan sebagainya. Itu persoalan pokok yang mesti menjadi skala prioritas Pj Gubernur ke depan,” ucapnya.

Gembong mengakui dirinya sejak awal menjagokan Heru untuk menduduki posisi penjabat gubernur. Namun, dirinya menegaskan akan tetap kritis terhadap kepemimpinan Pj Gubernur DKI Jakarta.

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...