Tabrak Bos Indomaret, Supir Truk Tidak Dituntut Keluarga

Forumterkininews.id, Jakarta – Keluarga Petinggi Indomaret, tidak memperpanjang kasus tewasnya Howard Timotius Palar (60) setelah ditabrak truk saat bersepeda di wilayah Tangerang Selatan, Kamis (6/10) lalu.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya mengatakan kasus kecelakaan ini diselesaikan secara  kekeluargaan.

“Dari pihak keluarga korban sudah bilang ke kami tidak ingin melapor dan ingin menyelesaikan kekeluargaan,” kata Nanda, dalam keterangannya, Sabtu (8/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan mempertemukan sopir truk (AN) dengan keluarga untuk menyelesaikan kasus menggunakan restorative justice.

“Untuk prosedurnya kedua belah pihak kita hadirkan. Tapi kami masih tunggu keluarga korban karena masih berduka ya,” ujar Nanda.

Sementara itu AN masih berada di Polres Tangerang Selatan. Namun pihak polisi akan segera memulangkan sopir truk setelah penyelesaian kasus.

“Sopir truk sementara ini tidak ada status karena dari pihak keluarga korban ingin diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Nanda.

Sebelumnya diberitakan sebuah truk menabrak pesepeda terjadi di Jalan B Dan Grand Boulevard. Tepatnya di dekat lapangan Aero modeling BSD city, Desa Pagedangan, Tangerang, Kamis (6/10) pagi.

Kanit Laka Lantas Pores Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya, mengatakan akibat kecelakaan ini pengendara sepeda berinisial H (60) meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia mengalami luka di kepala dan pangkal paha. Kemudian korban sempat dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis,” ujar Nanda, dalam keterangannya, Kamis (6/10).

Kejadian ini bermula saat truk yang dikemudikan AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

“Sesampainya didekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi AN menabrak H yang berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ucap Nanda.

Artikel Terkait

Oknum Pengacara Penembak Pemilik Warkop Ditangkap!

FT News - Polisi menangkap terduga pelaku penembakan yang...

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...