Lawan Inter, Jadi Laga Hidup dan Mati untuk Barca

Forumterkininews.id, Barcelona – Barcelona akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, dini hari nanti. Bagi tim Katalan, ini merupakan laga hidup dan mati untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dipastikan tidak bisa lolos ke babak 16 besar jika kembali menelan kekalahan dari Inter Milan. Sedangkan Bayern Muenchen memetik kemenangan melawan Viktor Plzen.

“Kami harus keluar untuk segalanya dan harus positif. Kami harus mencoba untuk tidak merasakan tekanan dan menikmati permainan,” katanya, diberitakan BBC.

Xavi berharap bermain di depan stadion yang penuh sesak akan membantu menginspirasi timnya saat mereka berusaha untuk menghindari jatuh ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

“Sungguh pemandangan yang menakjubkan melihat Camp Nou penuh, itu sesuatu untuk dinikmati dan jika mereka menang, bahkan lebih baik. Jika mereka memenangkan pertandingan itu akan mengubah dinamika grup,” kata mantan gelandang Barca itu.

“Kami berharap serupa dengan apa yang kami lihat di leg lainnya; Inter Milan sangat bertahan, biasanya sangat jauh ke belakang dengan blok menengah mereka.”

“Kami telah bekerja keras dalam pelatihan kami untuk bekerja di blok mereka dan saya pikir kami telah meningkat dari Barca dari 15 menit terakhir di Milan,” tambahnya.

Jadwal Liga Champions hari ini:

Napoli 23 : 45 Ajax
Atlético Madrid 23 : 45 Club Bruges KV
Rangers 02 : 00 Liverpool FC
Bayer Leverkusen 02 : 00 Porto
Barcelona 02 : 00 Internazionale
FC Viktoria Plzen 02 : 00 Bayern Munich
Tottenham Hotspur FC 02 : 00 Eintracht Frankfurt
Sporting CP 02 : 00 Olympique de Marseille

Artikel Terkait