Bayern Muenchen Lolos ke-16 Besar, Barca Ditahan Inter

Forumterkininews.id, Jakarta – Bayern Muenchen dan Brugge berhasil amankan tiket ke babak 16 besar. Sedangkan Barcelona terancam tak lolos setelah ditahan oleh Inter Milan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Doosan Arena, Kamis (13/10) dini hari WIB, Bayern Muenchen kembali menang atas Viktoria Plzen dengan skor 4-2.

Dengan kemenangan tersebut, maka Bayern Muenchen berhasil lolos ke babak 16 besar. Tim besutan Julian Nagelsmann tersebut mengumpulkan 12 poin dari 4 laga.

Pertandingan lainnya, Barcelona terancam tak lolos ke babak 16 besar. Hal itu setelah tim besutan Xavi Hernandez tersebut harus puas bermain dengan skor 3-3 melawan Inter Milan.

Hasil itu membuat Barcelona menempati peringkat ketiga klasemen Grup C. Hal itu setelah hanya mampu mengumpulkan 4 poin. Sementara Inter berada di posisi kedua.

Kejutan besar terjadi di Grup B. Brugge secara mengejutkan berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Tiket berhasil diraih setelah bermain dengan skor tanpa gol melawan Atletico Madrid

Dengan hasil ini, maka Brugge untuk sementara menempati posisi pertama Grup B setelah mengumpulkan 10 poin. Disusul Porto (6) poin dan juga Atletico Madrid (4) poin.

Dari Grup A, Napoli juga berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Tiket diraih setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 4-2.

Dengan demikian, maka Napoli puncaki klasemen setelah mengumpulkan 12 poin. Disusul Liverpool dengan torehan 9 poin.

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions hari ini:

Napoli 4-2 Ajax
Atlético 0-0 Club Bruges KV
Rangers 1-7 Liverpool FC
Leverkusen 0-3 Porto
Barcelona 3-3 Inter
FC Viktoria Plzen FC Viktoria Plzen 2-4 Bayern Bayern
FC Tottenham Hotspur FC 3-2 Frankfurt
Sporting CP 0-2 Olympique de Marseille

Artikel Terkait