Incar Kelas Bawah, Chevrolet Luncurkan Mobil Terbaru

Forumterkininews.id, Deteoit – General Motors bikin gebrakan baru. Pada hari Rabu (12/10), pabrikan mobil asal Amerika Serikat itu mengungkapkan akan buat Chevrolet Trax versi terbaru. Chevrolet mengincar masyarakat kelas bawah.

Mobil kompak adalah kunci untuk menarik dan mempertahankan pembeli yang sadar biaya untuk pembuat mobil Detroit. Karena suku bunga naik dan harga kendaraan baru terus memecahkan rekor.

Trax adalah “kendaraan gerbang” bagi konsumen untuk pindah ke crossover dan SUV

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami dengan orang-orang di pasar kelas bawah. Ini adalah kendaraan yang, kami kutip. ‘Memiliki semua yang Anda butuhkan dan tidak ada yang tidak Anda butuhkan,” kata Vice President Chevrolet, Scott Bell.

GM sedang membangun mobil ini di Korea Selatan. GM mengharapkan mobil ini bisa mulai dijual musim semi mendatang.

Chevrolet Trax menggunakan tenaga mesin 1,2 liter turbocharged. Mobil ini menggunakan tiga silinder. Sehingga bisa menghasilkan tenaga 137 tenaga kuda dan torsi 162 pon-kaki yang diperkirakan GM.

GM menambahkan fitur tambahan standar dan oposional pada mobil Trax. Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, pembatalan bising aktif, pengereman darurat otomatis, pemantauan zona buta, dan kontrol jelajah adaptif.

Trax 2024 menampilkan gaya yang memulai debutnya di Chevrolet Blazer 2019 menengah dan muncul kembali di Chevy Trailblazer, crossover kompak lainnya. Trax lebih panjang, lebih rendah dan lebih lebar dari model saat ini — lebih sesuai dengan Trailblazer yang lebih mahal.

Harga awal Trax 2024 akan menjadi USD21.495 untuk trim LT, yaitu USD1.400 lebih rendah dari model saat ini. Harga awal tertinggi adalah USD24.995

Artikel Terkait