Sociedad Masih Sempurna, Arsenal & MU Menang Lagi

Forumterkininews.id, Jakarta – Real Sociedad kembali mencatatkan kemenangan di ajang Liga Europa. Sedangkan Manchester United dan Arsenal kembali memetik kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aspmyra, Jumat (14/10) dini hari WIB, Arsenal mengalahkan Bodo Glimt dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan “The Gunners” dicetak Bukayo Saka.

Dengan hasil ini, Arsenal memuncaki klasemen Grup A setelah mengumpulkan 9 poin dari tiga laga. Disusul PSV Eindhoven dengan torehan 7 poin.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

“Saya sangat senang dengan kemenangan melawan tim yang telah memenangkan 14 pertandingan terakhir di sini di kandang. Ini bukan kebetulan,” kata Arteta, diberitakan Tribalfootball.

Pertandingan lainnya, Manchester Unitedd juga memetik kemenangan saat menjamu Omonia Nicosia. Gol tunggal kemenangan “Setan Merah” dihasilkan Scott McTominay.

Meski mencatatkan kemenangan, MU masih tertahan di posisi kedua. Pasalnya, Sociedad mampu menumbangkan Sheriff dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Sociedad memuncaki klasemen setelah mengumpulkan 12 poin dari 4 laga. Disusul MU dengan torehan 9 poin.

Hasil lengkap pertandingan Liga Europa untuk hari ini:

Hasil pertandingan Liga Europa pekan keempat. (Foto: UEFA)

Artikel Terkait