Sambil Nangis, Lesti Kejora Minta Polisi Tidak Tahan Rizky Billar

Forumterkininews.id, Jakarta – Kuasa Hukum Rizky Billar, Hotma Sitompoel menyebut Lesti Kejora sempat menangis saat menghubungi polisi. Hal itu agar suaminya, Rizky Billar tidak ditahan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Sudah ditelpon sama Lesti, (minta Rizky Billar) jangan ditahan, sambil nangis-nangis, masih diumumkan juga,” ucap Hotma, saat diminta keterangan, pada Kamis (13/10) malam.

Lebih lanjut Hotma menyayangkan sikap Kapolres Jaksel yang tetap mengumumkan penahanan terhadap Rizky Billar. Dia memang telah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT ini.

“Tujuan hukum tertinggi adalah ketertiban. Apabila ada dua orang yang sudah berdamai kenapa Kapolres Jaksel masih membuat perkara ini panjang,” kata Hotma.

Sebelumnya diberitakan, Artis Rizky ditetapkan sebagai tersangka akibat terbukti melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, pada Rabu (12/10).

“Maka malam hari ini berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status Rizky dari saksi menjadi tersangka” kata Zulpan, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (12/10).

Lebih lanjut ia mengatakan penetapan tersangka ini berdasarkan hasil visum dan pemeriksaan terhadap 6 saksi termasuk Rizky Billar.

Sementara itu ia mengatakan setelah pemeriksaan sebagai saksi, tim penyidik langsung melakukan pemeriksaan Rizky Billar sebagai tersangka.

Akibat perbuatannya Rizky Billar dikenakan Pasal 44 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 dengan pidana penjara maksimal 5 lima tahun atau denda paling banyak Rp15 juta.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...