Gagalkan Aksi Tawuran, Polisi Ringkus 9 Remaja di Pondok Aren

Forumterkininews.id, Jakarta – Sembilan remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran diamankan polisi di Komplek Deplu, Tepatnya di pemancingan 74 Jalan Caraka Raya, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (14/10) malam.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya mengatakan sembilan pemuda ini ditangkap oleh anggota reskrim Polsek Pondok Aren. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Komplek Deplu. Terdapat kelompok remaja yang sedang berkumpul,” ujar Dimas, dalam keterangannya, Sabtu (15/10).

Kemudian petugas Polsek Pondok Aren langsung menuju ke Jalan Caraka Raya dan menangkap sembilan remaja yang berkumpul diduga hendak tawuran.

“Tim opsnal saat tiba di lokasi tersebut mengamankan sembilan remaja laki-laki yang diduga hendak tawuran,” kata Dimas.

Selanjutnya para remaja ini langsung di bawa ke Polsek Pondok Aren untuk dilakukan penegakan hukum lebih lanjut.

Kapolesk Pondok Aren mengimbau kepada masyarakat khususnya orangtua untuk mengawasi kegiatan serta perilaku anak di luar lingkungan rumah dan sekolah.

“Untuk pihak sekolah agar lebih memberikan bimbingan dan pengarahan kepada muridnya dengan memiliki kegiatan yang positif seperti ekstrakulikuler di sekolah dan kegiatan di bidang seni-budaya dan olahraga atau kegiatan positif lainnya,” tutup Dimas.

Artikel Terkait