Enam Pesepeda Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditabrak Mobil

Forumterkininews.id, Jakarta – Sedikitnya enam orang pesepeda harus mendapatkan perawatan medis setelah ditabrak sebuah mobil, Minggu (16/10). Peristiwa ini terjadi nsiden di Jembatan Baruyungan, Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Tangerang, Banten.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan, penyebab sementara kejadian ini diduga pengemudi mobil berinisial TJ (25) mengantuk saat mengendarai mobilnya.

“Dari keterangan pengemudi, yang bersangkutan mengantuk. Dirinya mengaku baru pulang kerja dan nabrak beberapa sepeda,” ucap Badruzzaman, Minggu (16/10).

Lebih lanjut ia mengatakan, kecelakaan ini berawal saat rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang, pukul 06.40 WIB.

“Saat pesepeda tiba di Jembatan Baruyungan, dari arah belakang melintas sebuah mobil Mazda berwarna putih yang dikemudikan TJ. Mobil ini menabrak enam pesepeda dan mengakibatkan luka-luka,” kata Badruzzaman.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bunda Suci untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Sementara itu akibat kejadian ini pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa tiga sepeda dan sebuah mobil yang dikendarai TJ.

“Selain itu tim juga telah mengamankan sopir ke unit laka Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucap Badruzzaman.

Artikel Terkait