Terseret Arus, Jenazah Mahasiswi IPB Ditemukan di BKB Tambora

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim Polsek Tambora bersama Polres Metro Jakarta Barat menemukan jenazah seorang wanita mahasiswi IPB berinisial AN (20) di sekitar Banjir Kanal Barat (BKB), Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (16/10).

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan jenazah ini memiliki ciri-ciri menggunakan kemeja hitam dan gelang hitam di tangan kanan.

“Identifikasi awal korban yang dilakukan tim Polres Jakbar, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Kemudian Mayat di bawa ke RSCM guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Putra, dalam keterangannya, Minggu (16/10).

Kemudian tim menghubungi pihak keluarga korban dan kakak korban Wahid Arraffi (26) tiba di RSCM.

“Kakak korban sudah melihat secara langsung jenazah dan meyakini bahwa jenazah tersebut adalah adiknya dari ciri-ciri fisik, pakaian terakhir yang dikenakan korban dan dari gelang hitam yang dikenakan di tangan kanan korban,” ucap Putra.

Selanjutnya jenazah dibawa keluarga dengan pengawalan Polresta Bogor menuju RS Bhayangkara Bogor dan akan dikebumikan.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemotor wanita terseret banjir hingga terperosok ke gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor. Identitas korban diketahui bernama Adzra Nabila (20), seorang mahasiswi IPB.

“Korban atas nama Adzra Nabila, warga Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mahasiswi IPB semester V,” ujar Komandan Regu Damkar Kota Bogor Maruli Sinambela dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Maruli menjelaskan identitas korban diketahui dari pelat nomor motor yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Adapun pelat nomor motor yang ditumpangi korban saat itu adalah F-5137-FHM.

“Dari hasil olah data dan penelusuran terkait adanya korban diduga terperosok dan terbawa air, dengan menggunakan alat bukti rekaman video dan penemuan potongan dop belakang motor serta 1 buah pelat motor dengan nopol F-5137-FHM,” tuturnya.

BACA JUGA:   Tertunduk, Ferdy Sambo Menyimak Pembacaan Dakwaan dari JPU

Korban diketahui terseret banjir pada Selasa (11/10). Korban terakhir meninggalkan rumahnya pada pagi harinya.

Artikel Terkait