Putri Candrawathi Menangis Saat Bacakan Eksepsi

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa Putri Candrawathi terlihat menangis saat pembacaan eksepsi oleh kuasa hukumnya terkait pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Pantauan forumterkininews.id, Putri terlihat sesekali mengusap matanya. Namun tidak terlihat jelas air mata yang keluar dari kedua mata Putri. Sebab adanya keterbatasan awak media dalam melihat kondisi Putri Candrawathi di ruang sidang.

Hal ini terjadi saat kuasa hukum Putri menjelaskan kronologis kejadian yang mempertemukan Putri Candrawathi bersama saksi Susi di rumah Magelang.

Kuasa hukum menyebutkan hal itu bermula saat Putri Candrawathi ditemukan tergeletak di depan kamar mandi. Disini Putri terlihat frustasi dengan kepala beralaskan tumpukan pakaian kotor.

Kemudian Susi melihat Putri Candrawathi tergeletak, ia langsung memanggil Putri.

“Ibu, Ibu, Ibu,” ucap kuasa hukum.

Dalam pembacaan eksepsi tersebut disebutkan saat Putri Candrawathi dalam keadaan itu terdapat sosok Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Terkait pembacaan kronologi tersebut, terlihat Putri Candrawathi menangis di kursi dalam ruang sidang dengan beberapa kali mengusapkan air mata.

Namun dengan adanya momen kesedihan tersebut tidak menghambat jalannya persidangan terkait dengan pembunuhan berencana Brigadri J tersebut.

Artikel Terkait