Polisi Tangkap Pembuang Mayat Perempuan di Kolong Tol Becakayu

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria berinisial R terduga pembuang membuang jasad wanita dengan dibungkus plastik dan dilakban di kolong Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi diringkus polisi Selasa (18/10).

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan tersangka R ditangkap di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

“Pelaku yang membuang korban sudah diamankan jam 11-an di Pondok Gede,” ucap Hengki, saat dihubungi, Selasa (18/10).

Lebih lanjut ia mengatakan belum dapat memastikan terkait adanya pelaku selain R yang terlibat dalam peristiwa pembuangan jenazah ini.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman,” kata Hengki.

Sebelumnya diberitakan, Warga di sekitar Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Jatibening, Kota Bekasi dikejutkan dengan penemuan mayat terbungkus dalam plastik hitam. Mayat ini ditemukan di kolong Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) Senin (17/10) malam.

Jasad itu ditemukan di dalam plastik hitam dan luarnya dililit lakban hitam.

Kapolsek Pondok Gede Komisaris Polisi Herman Edco Wijaya mengatakan, jasad itu ditemukan seorang warga yang sedang duduk dan melihat plastik mencurigakan. Warga tersebut lalu melapor kepada polisi.

“Dengan adanya laporan tersebut, tim datang ke TKP dan mengamankan TKP,” kata Herman, Selasa (18/10).

Herman belum dapat memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban dari tindak kekerasan atau tidak. Ia menyebutkan saat ini ada dua orang saksi yang diperiksa terkait penemuan jasad tanpa identitas tersebut.

“Sementara baru ada satu dua saksi yang memang menemukan pertama kali, menemukan adanya mayat terbungkus dalam plastik,” sebut dia.

Pihaknya pun telah membawa jasad tersebut ke RS Polri Kramatjati untuk diperiksa dan diidentifikasi.

“Mayat diduga sudah dewasa, untuk yang lainnya belum tahu. Nanti untuk perkembangannya setelah mendapatkan hasil dari kedokteran forensik, baru kami bisa simpulkan,” pungkas Herman.

Artikel Terkait