Gabung ke Golkar, Wanda: Saya Ingin Berada di Partai yang Memperjuangkan Keadilan Bagi Rakyatnya.

Forumterkininews.id, Jakarta – Aktris Wanda Hamidah memperkenalkan diri sebagai kader Partai Golkar pada salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10).  Sebelumnya, Wanda dikenal sebagai kader Partai Nasdem.

Wanda menyebutkan beberapa alasan dirinya meninggalkan Nasdem dan berlabuh ke Golkar salah satunya yakni ingin berjuang untuk rakyat.

“Saya, ingin berada di partai yang memperjuangkann keadilan bagi rakyatnya. Bukan menzolimi rakyatnya,” kata Wanda.

Lebih lanjut Wanda mengatakan jika dirinya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif mensejahrerakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya.

Ia kemudian berikhtiar bahwa dengan masuk Golkar, dirinya ingin berjuang menjadi wakil rakyat yang adil. Hal itu, kata dia, demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ia juga menyatakan, kepindahannya dari Nasdem ke Golkar sudah dipikirkan matang-matang. “Sudah panjang dan matang-matang, saya pikirkan. Saya memutuskan menerima pinangan partai Golkar menjadi anggota Partai Golkar, terutama untuk DPD Golkar Jakarta,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmad Zaki Iskandar mengucapkan selamat datang untuk perempuan yang kini telah mengenakan kerudung. Ucapan ini dibarengi dengan pemberian kartu tanda anggota partai Golkar Provinsi DKI Jakarta. Zaki kemudian memberikan jaket berwarna kuning khas partai berlambang pohon beringin itu kepada Wanda.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin mengaku partainya menerima Wanda sebagai anggota baru Partai Golkar.

“Menerima kedatangan anggota baru kami, selamat datang mbak Wanda Hamidah,” terangnya.

 

Artikel Terkait