Terjadi di Pesangrahan, Pelajar SMP Dibacok Saat Pulang Sekolah

Forumterkininews.id, Jakarta – Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinsial A dibacok orang tak dikenal (OTK) saat sedang melintas di Jalan Puteran tol JORR, Petukangan, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/10).

Warga di sekitar lokasi berinisial F mengatakan, kejadian ini bermula saat korban mengendarai sepeda motornya untuk menuju pulang ke rumah. Namun setibanya di Jalan Puteran tol JORR, Petukangan, Jakarta Selatan, korban diserang oleh orang tak dikenal (OTK).

“Pelajar ini kena bacok bagian belakang kepala di sepanjang jalan puteran tol JORR petukangan,” kata F saat dikonformasi, Senin (14/10).

Kemudian setelah kejadian korban langsung ditolong oleh warga sekitar dan dilarikan ke puskemas untuk diberikan penanganan medis terhadap luka yang dialami.

“Anak itu luka bacok di bagian kepala belakang dan langsung di bawa ke puskesmas Pesanggrahan palem,” ucap F.

Sementara itu F tidak dapat memastikan penyebab dari adanya insiden pembacokan itu apakah pelaku begal atau pelajar yang tawuran.

“Motifnya saya masih belum tau bang begal atau kelompok pelajar yang sedang mencari musuh,” ujar F.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan membenarkan terkait adanya peristiwa pembacokan itu. Saat ini jajaran Polsek Pesanggrahan sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Diserang atau dipukul dari belakang, Ini sedang di dalami modus dan pelakunya,” tutup Nazirwan.

Artikel Terkait