Polisi Kejar Pelaku Penusukan di Tanah Abang ke Tiga Daerah

Forumterkininews.id, Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat mengejar pelaku penusukan yang terjadi di Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (22/10) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya membentuk tiga tim untuk mengejar pelaku yang saat ini masih belum diketahui keberadaannya. Selanjutnya Komarudin mengatakan, tiga tim ini disebar ke tiga wilayah untuk melakukan penangkapan.

“Semoga tim yang kita sebar bisa segera menangkap pelaku,” ujar perwira berpangkat melati tiga ini.

Lebih lanjut Komarudin mengatakan, pihaknya belum bisa menjelaskan terkait motif pelaku menusuk korban. Hal ini baru bisa diketahui saat pelaku sudah ditangkap.

“Untuk motrif kita belum bisa jelaskan, karena pelakunya belum tertangkap. Semoga pelaku bisa segera ditangkap agar motif penusukan tersebut terungkap,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumya seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban penusukan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan berdasarkan keterangan kakak korban, dirinya dan sejumlah warga sempat berupaya melerai saat terjadi cekcok. Namun, pelaku kemudian tiba-tiba mengeluarkan pisau dan langsung menusuk korban.

“Mungkin ada ketersinggungan dari salah satu, sehingga mengarah kepada perkelahian. Sudah coba dilerai, namun sempat terjadi tarik-menarik dan di situlah pelaku mengeluarkan pisau kemudian menusuk korban,” kata Komarudin saat dihubungi, Senin (24/10).

Usai kejadian, kakak korban sempat meminta pelaku untuk ikut mengantar korban ke rumah sakit. Permintaan itu disetujui pelaku, tetapi kemudian ia kabur saat dalam perjalanan.

“Pelaku diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya namun di tengah jalan pelaku menghilang,” ucap dia.

Komarudin menuturkan polisi masih menyelidiki aksi penusukan driver ojol ini. Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut. Komarudin menyebut polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku dan masih berupaya mengejarnya. Polisi mengimbau pelaku segera menyerahkan diri.

Artikel Terkait