Polisi: Pembunuh Wanita di Becakayu Sudah Persiapkan Semuanya

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkapkan pelaku pembunuhan seorang wanita yang mayatnya dibuang di Tol Becakayu, Jalan Raya Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, sudah mempersiapkan bagaimana cara membunuh korban.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, mengatakan hal ini terungkap setelah adanya kesesuaian dari keterangan yang bersangkutan (Rudolf) dengan bukti digital yang diperiksa polisi.

“Adapun pertama yang bersangkutan akan menyewa pembunuh bayaran, hal ini ada historinya. Kemudian bagaimana agar pelaku membunuh tidak terlacak, dan sebagainya,” ucap Hengki, di Polda Metro Jaya, pada Senin (24/10).

Lebih lanjut ia mengatakan pelaku juga mempersiapkan kabel ties untuk mengikat korban. Selain itu pelaku mempersiapkan bungkus plastik untuk membungkus korban setelah aksinya selesai dilakukan.

“Setelah selesai perbuatan pelaku ini ada barang korban yang juga diambil di antaranya uang, laptop, dan hape. Pelaku juga sempat memaksa korban setelah diikat untuk mentransfer uang dari keluarganya,” kata Hengki.

Terkait hal ini pihak kepolisian menyita barang bukti milik tersangka diantaranya 1 buah troli berwarna merah, 1 buah sarung tangan, 1 unit mobil, KTP, tas gym, tas slempang, uang tunai Rp 1.862.000, 2 buah hp, 2 buah ATM, 1 buah emoney, 1 buah key BCA, dan sejumlah perhiasan.

Sementara itu polisi juga mengamankan beberapa barang bukti milik korban yaitu di antaranya 1 buah laptop, 1 buah handphone, 1 buah kartu ATM, dan satu buah emoney.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 KUHP dengan pidana hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara maksimal 20 tahun.

Artikel Terkait

Dibongkar Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Ternyata Baru Bebas dari Penjara

Nikita Mirzani serius akan menjebloskan Vadel Badjideh, kekasih putrinya,...

Mengenal Marga Badjideh, Apa Benar Keturunan Nabi Muhammad SAW?

FT News - Nikita Mirzani bersikap tegas dengan membawa...

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bawa Lolly ke Polres Jaksel buat Diperiksa

Nikita Mirzani membawa anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry alias...