Hadiri Persidangan Bharada E, Keluarga Brigadir J Kenakan Baju ‘Justice For Brigadir Yosua’

Forumterkininews.id, Jakarta – Keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J  didampingi kuasa hukumnya, Kamaruddin Simajuntak tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, guna menjalani persidangan sebagai saksi, pada Selasa (25/10).

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak turut hadir juga sebagai saksi dalam sidang.

Terlihat keluarga Brigadir J mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggunakan beberapa unit mobil berbeda sekiranya pukul 08.50 WIB.

Kemudian terlihat keluarga, kuasa hukum, hingga kekasih Brigadir J menggunakan pakaian yang sama berwarna putih merah. Dengan tulisan di belakang punggung ‘Justice For Brigadir Yosua’.

Kemudian terlihat hadir Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat, Ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak, dan juga beberapa saudara kandung Brigadir J.

Dalam kehadirannya, Ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak tampak dituntun oleh seorang anak perempuan yang diduga adik dari Brigadir J.

Seanjutnya mereka langsung masuk ke dalam PN Jakarta Selatan dan diminta untuk menunggu di ruang transit saksi yang terletak dalam ruang perpustakaan PN Jaksel.

Sebelumnya diberitakan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) diminta oleh majelis hakim untuk menghadirkan sebanyak 12 saksi. Mereka diminta datang dalam sidang perkara terdakwa Bharada E, pada Selasa (25/10) pekan depan.

Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa mengatakan sidang pemeriksaan saksi ini digelar akibat terdakwa tidak mengajukan eksepsi dalam perkara pembunuhan Brigadir J.

“Untuk persidangan Selasa depan kami putuskan 12 orang saksi,” ucap Wahyu, di PN Jaksel, pada Selasa (18/10).

Lebih lanjut ia mengatakan para saksi bisa hadirkan secara langsung maupun secara daring melalui zoom. Nantinya akan dikoordinasikan dengan Ketua Pengadilan Negeri Jambi untuk memastikan ketersediaan ruangan.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...