Allegri Tegaskan Harapan Juventus Lolos Belum Hilang

Forumterkininews.id, Turin – Juventus dalam kondisi terjepit di ajang Liga Champions. Meski demikian, Massimiliano Allegri menegaskan harapan membawa timnya lolos belum hilang.

Sebagaimana diketahui, saat ini Juventus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H. “Bianconeri” baru mengumpulkan tiga poin dari empat laga. Meski demikian, Allegri tidak akan menyerah begitu saja.

Hal tersebut diungkapkannya jelang pertandingan melawan Benfica di Estadio do Sport Lisboa, Rabu (26/10) dini hari WIB.

“Kami tidak berada di Liga Europa dan kami belum keluar dari Liga Champions. Kami akan mencoba untuk memiliki kesempatan,” kata Allegri pada konferensi pers, diberitakan Tribalfootball.

Allegri mengatakan Juventus harus membawa pulang kemenangan dari markas Benfica. Hal itu demi menjaga ambisi lolos ke babak selanjutnya.

“Benfica memiliki takdir di tangan mereka, bahkan jika mereka kalah besok. Besok kami membutuhkan performa yang mirip dengan leg pertama, yang bagus untuk bagian yang panjang,” katanya.

“Kami harus memiliki intensitas untuk waktu yang lebih lama dan fokus bertahan, mengetahui bahwa Benfica memiliki kualitas. Kami harus berada dalam permainan, tanpa terburu-buru dan bermain sebagai satu kesatuan,” tambahnya.

Jadwal Liga Champions hari ini:

FC Salzburg vs Chelsea
Dinamo Zagreb vs AC Milan
Celtiv vs Shakhtar Donetsk
Leipzig vs Real Madrid
Sevilla vs Kopenhagen
Borussia Dortmund vs Manchester City
Paris Saint-Germain vs Maccabi Haifa
Benfica vs Juventus

Artikel Terkait