Liga Europa: MU, PSV, Ferencvaros, dan Union SG Tembus Babak Grup

Forumterkininews.id, Jakarta – Empat tim berhasil menembus babak grup Liga Europa. Keempat tim itu adalah Manchester United, Ferencvaros, PSG, dan Union SG.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (28/10) dini hari WIB, MU berhasil melibas Sherriff dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan “Setan Merah” dicetak Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan tersebut, maka MU menemani Real Sociedad yang sudah lebih dulu lolos dari babak penyisihan grup. Saat ini, Sociedad menempati posisi puncak klasemen dengan torehan 15 poin disusul MU dengan 12 poin.

PSV juga berhasil mengamankan tiket lolos babak grup A. Keberhasilan itu didapat setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0. Dengan hasil itu, maka PSV menempati posisi kedua klasemen di belakang “The Gunners”.

Tiket lolos penyisihan grup juga berhasil didapat Union SG. Tiket berhasil direbut setelah mengalahkan Malmo dengan skor 2-0. Union SG kini menempati posisi puncak klasemen Grup D.

Ferencvaros juga mampu mendapatkan tiket ke babak berikutnya. Keberhasilan itu didapat setelah bermain imbang 1-1 melawan AS Monaco.

Dengan hasil tersebut, maka Ferencvaros menempati posisi puncak klasemen Grup H setelah mengumpulkan 13 poin. Disusul AS Monaco dengan torehan 7 poin.

Hasil lengkap pertandinga Liga Europa pekan kelima:

Hasil pertandingan Liga Europa

Artikel Terkait