Lansia Tewas Ditabrak Bus Transjakarta

Forumterkininews.id, Jakarta – FNR (62) meninggal dunia  setelah tertabrak bus Transjakarta di terjadi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di TL Kebon Sirih, Jumat (28/10) malam.

Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto membenarkan adanya insiden bus Transjakarta yang menabrak pejalan kaki hingga tewas ini.

“Pejalan kaki FNR (26) meninggal dalam perawatan usai mengalami luka pada bagian kepala bagian belakang. Kemudian kaki kanan dari paha belakang sampai betis lecet dan memar,” ucap Edi, dalam keterangannya, pada Sabtu (29/10).

Edi mengatakan, kronologis kecelakaan ini bermula saat bus Transjakarta bernopol B 7003 SGX melaju dari arah Barat (Kebon sirih) menuju arah Selatan (Blok M) di Jalan MH. Thamrin wilayah, Jakarta Pusat.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga sopir kurang konsentrasi saat akan berbelok arah. Akhirnya menabrak FNR yang berjalan dari arah Timur menuju arah Barat,” kata Edi.

Terkait hal ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan untuk mendapatkan perawatan, namun akhirnya korban meninggal dunia.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang menewaskan seorang lansia tersebut.

Artikel Terkait