Hari ini, Terdakwa Arief Rachman Juga Jalani Sidang Tanggapan Eksepsi JPU

Forumterkininews.id, Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (1/11). Kali ini sidang mengenai tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa Arief Rachman.

Berdasarkan pantauan Forumterkininews.id terdakwa Arief Rachman tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekiranya pukul 08:43 WIB.

Kemudian tampak Arief menggunakan kemeja putih yang dilapisi rompi tahanan berwarna merah dengan nomer tahanan 09 dengan tangan diborgol.

Selanjutnya terdakwa langsung digiring ke dalam ruang tahanan dengan dikawal oleh sejumlah polisi dan tim Kejaksaan RI.

Sementara itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga menggelar sidang pemeriksaan saksi terhadap dua terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang terlibat dalam pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (1/11).

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id, Ferdy Sambo mengenakan mobil tahanan kejaksaan negeri Jakarta Selatan dengan dikawal menggunakan mobil taktis sekiranya pukul 08:41 WIB.

Selanjutnya Ferdy Sambo turun menggunakan kemeja berwarna hitam yang dilapisi rompi tahanan bernomor 01 dengan tangan diborgol. Selain itu terlihat juga Ferdy Sambo tidak menggunakan masker.

Kemudian Ferdy Sambo langsung digiring menuju ruang tahanan pengadilan negeri Jakarta Selatan dengan dilakukan pengawalan ketat oleh tim Brimob dan tim Kejaksaan RI untuk mempersiapkan sidang hari ini.

Selanjutnya disusul oleh istrinya, Putri Candrawathi datang menggunakan mobil tahanan sekiranya pukul 08:42 WIB.

Tampak Putri Candrawathi turun menggunakan pakaian serba hitam yang dilapisi dengan rompi tahanan bernomor 69 dengan tangan diborgol.

Selain itu ia tampak menggunakan masker berwarna putih dengan membawa tas berwarna hitam diselempangkan di pundaknya.

Kemudian Putri langsung digiring menuju ruang tahanan pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk mempersiapkan sidang hari ini.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...