Pesan Ayah Brigadir J untuk Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf: Jangan Terbawa Arus

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat memberikan pesan kepada terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf saat menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (2/11).

“Buat RR dan Kuat, tolong liat ke sini, biar saya lihat bola matamu, saya berharap buat kalian berdua tadi sudah minta maaf,” ucap Samuel, di PN Jaksel, Rabu (2/11).

Lebih lanjut ia mengatakan kepada kedua terdakwa agar tidak terbawa dalam skenario yang dibuat oleh Ferdy Sambo terkait pembunuhan berencana Brigadir J.

“Tapi, saya dan keluarga besar berharap janganlah niat berdua itu terbawa arus, paham itu? Kalian sudah bisa baca tulis, Jika Anda berdua terbawa arus Anda dimakan arus, paham?” kata Samuel.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang terkait pemeriksaan saksi terhadap dua tedakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf terkait pembunuhan berencana Brigadir J, pada Rabu (2/11).

Dalam kesempatan ini, kedua terdakwa menyampaikan permohonan maaf di depan kedua orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J atas kepergian anaknya.

Terkait hal ini terdakwa Ricky menyampaikan dukacita dan meminta maaf atas tewasnya Brigadir J.

“Saya ingin menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Abang saya Brigadir Nofriyansah Yosua Hutabarat. Saya juga berharap kepada Ibu Rosti Simanjuntak dan Bapak Samuel Hutabarat serta keluarga besar almarhum Yosua untuk dapat memberikan maaf atas kebodohan dan ketidaktahuan saya pada saat terjadi situasi saat itu,” kata Ricky.

Selanjutnya terdakwa Kuat juga menyampaikan berdukacita atas tewasnya Brigadir J.

“Saya Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Yosua. Biar proses pengadilan yang menentukan salah atau tidaknya saya, karena demi Allah saya tidak ada niat apa yang seperti didakwakan kepada saya,” ucap Kuat.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...