Lewat album “Midnight”, Taylor Swift Sapu Bersih Top 10 Billboard Hot 100

Forumterkininews.id, Jakarta – Taylor Swift berhasil ciptakan rekor baru. Dia menjadi musisi pertama yang berhasil menyapu bersih top 10 tangga lagu Billboard Hot 100 lewat album terbarunya, Midnights.

Billboard Hot 100 merupakan tangga lagu populer saat ini di Amerika Serikat. Peringkat ini didasarkan dari penjualan lagu, pemutaran radio, dan streaming

Taylor Swift melewati rekor Drake yang sebelumnya menduduki sembilan dari 10 besar Billboard Hot 100 pada September 2021.

Album Midnights merupakan hasil kolaborasi terbarunya dengan produser langganan sekaligus sahabatnya, Jack Antonoff. Swift juga menggandeng Aaron Dessner yang menggarap album folklore dan evermore (2020), Sounwave, Jahaan Sweet, dan Keanu Beats.

Dirilis pada 21 Oktober, Midnights terjual 1.578 juta kopi selama sembilan hari. Sebelumnya, rekor untuk album yang mencapai jumlah penjualan tertinggi pada pekan pertama perilisannya diraih oleh album 25 milik Adele pada 2015.

Midnights berisikan 13 lagu yang disebut Swift lahir dari berbagai keraguan, kegalauan, dan kecamuk emosi yang dirasakan kala tengah malam.

Taylor Swift juga baru saja mengumumkan tur dunianya bertajuk “The Eras Tour”. Dalam tur tersebut, Taylor Swift akan mengajak sejumlah musisi untuk naik ke atas panggung berduet dengan dirinya, seperti Paramore, beabadoobee, Phoebe Bridgers, girl in red, MUNA, HAIM, GAYLE, Gracie Abrams, dan OWENN. Tur tersebut akan dimulai pada Maret hingga Agustus 2023.

 

Artikel Terkait

Nasihati El Rumi Jangan jadi Buaya Darat, Maia Estianty: Jangan Seperti…

Maia Estianty memberikan nasihat kepada El Rumi untuk tidak...

Nggak Pacaran, Tingkah Prilly Latuconsina dan Dikta Malah bikin Baper

Prilly Latuconsina dan Dikta dikabarkan berpacaran. Namun dari keduanya,...

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...