Puluhan Fans Pingsan, Konser NCT 127 Dihentikan

Forumterkininews.id, Jakarta -Polisi terpaksa menghentikan Konser boy band Korea NCT 127 di ICE BSD City, Tangerang, pada Jumat (4/11). Pasalnya, banyak penonton yang pingsan di konser bertajuk NCT 127 2ND Tour “NEO CITY: JAKARTA – THE LINK” itu.

Polisi di area konser menyatakan menghentikan acara. Hal itu setelah para penonton yang berada di depan panggung berdesakan hingga menyebabkan 30 orang pingsan.

“30 orang pingsan. Karena ini demi keamanan, sesuai dengan perjanjian antara kami dengan promotor, maka acara dihentikan,” kata polisi melalui pengeras suara.

Sebelum konser dihentikan, para personel NCT 127 sempat mengingatkan berkali-kali para penggemar yang menonton di area depan panggung agar tidak berdesak-desakan.

Konser saat itu sebenarnya mendekati akhir. Usai mereka membawakan lagu “Paradise”. Namun penonton yang begitu antusias justru saling berdesakan agar sampai lebih dekat ke panggung utama.

Tanpa pemberitahuan, para personel NCT 127 pun segera bergegas meninggalkan panggung dan polisi naik untuk memberitahukan konser dihentikan.

Atas pemberhentian itu, promotor konser Dyandra Global Edutainment pun menyampaikan permohonan maaf

Melalui laman Instagram, Dyandra menyatakan keputusan pemberhentian konser  sebelum waktunya itu dibuat demi keamanan dan keselamatan para penonton.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...