China Lockdown, Pengiriman iPhone Alami Penundaan

Forumterkininews.id, Zhengzhou – Apple telah memperingatkan pembeli iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max untuk bersabar. Pasalnya, perusahaan teknologi itu akan mengalami penundaan pengiriman setelah China melakukan lockdown akibat Covid-19.

Raksasa teknologi itu mengatakan pabrik perakitannya di Zhengzhou, China sekarang beroperasi dengan kapasitas yang berkurang secara signifikan.

Pejabat mengunci distrik yang merupakan rumah bagi pabrik, yang dijalankan oleh Foxconn, pada 2 November selama tujuh hari.

Itu terjadi ketika China terus menargetkan “nol Covid”, menggunakan penguncian untuk mengatasi wabah kecil sekalipun.

“Seperti yang telah kami lakukan selama pandemi Covid-19. Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pekerja di rantai pasokan kami,” demikian pernyataan Apple diberitakan BBC.

“Kami terus melihat permintaan yang kuat untuk model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Namun, kami sekarang memperkirakan pengiriman iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max lebih rendah dari yang kami perkirakan sebelumnya. Pelanggan akan mengalami waktu tunggu yang lebih lama untuk menerima produk baru mereka. ”

Pengumuman itu kemungkinan akan mengecewakan investor yang berharap China akan mencabut pembatasan Covid-nya dalam waktu dekat. Pasar saham China naik tajam pada hari Jumat di belakang desas-desus tentang berakhirnya penguncian.

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...