ART Susi Peluk Putri Candrawathi dan Salim dengan Ferdy Sambo

Forumterkininews.id, Jakarta – Susi yang merupakan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, kembali hadir dalam sidang pemeriksaan saksi. Hal ini terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, saksi Susi mendatangi ruang sidang bersama saksi lain sekiranya pukul 10:21 WIB.

Kemudian setelahnya majelis hakim memerintahkan kepada para saksi untuk duduk di kursi yang sudah disediakan.

Saat masuk ke dalam ruang sidang, Susi langsung menghampiri Putri Candrawathi yang merupakan majikannya dan memeluknya.

Selain itu Susi juga menghampiri kursi terdakwa Ferdy Sambo untuk mencium tangannya. Kemudian tampak Ferdy Sambo merespon Susi dengan mengusap pundak Susi.

Setelahnya Susi kembali ke tempat duduk, dan para saksi disumpah oleh Majelis Hakim sebelum sidang dimulai.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang pemeriksaan saksi terhadap dua terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (6/11).

Pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan sebanyak 13 saksi akan dihadirkan dalam sidang.

“Sidang pemeriksaan saksi, tapi nanti kepastian yang hadir belum tahu berapa” ucap Djuyamto, saat diminta keterangan, Selasa (6/11).

Sementara itu ia mengatakan saksi yang dihadirkan hari ini diantaranya asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi serta kakak kandung dari Ferdy Sambo, yaitu Leonardo Sambo.

Artikel Terkait