Polisi Ungkap Identitas Pria Bunuh Diri dari Lantai 5 ITC Kuningan Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta –  Polisi mengungkapkan identitas seorang pria yang diduga bunuh diri lompat dari lantai lima pusat perbelanjaan di ITC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/11) siang.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin mengatakan pria tersebut adalah SM (41) merupakan salah satu pemilik toko di mal tesebut.

“Ternyata dia punya toko di mal itu. Kerja lah, buka toko sama saudaranya. Usaha keluarga lah,” kata Suparmin, dalam keterangannya, Sabtu (12/11).

Lebih lanjut ia mengatakan dugaan sementara tewasnya korban setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yaitu bunuh diri.

“Dari olah TKP sementara dugaannya bunuh diri. kita temukan sandalnya (korban) di atas rapi, kondisinya lokasinya lompat rapi. Kalau dia didorong orang berantakan kan pasti, kesenggol senggol pasti kan,” ucap Suparmin.

Sementara itu jasad korban langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria ditemukan tewas setelah diduga melompat dari lantai lima Mal ITC Kuningan yang terletak di Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11) siang.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana membenarkan adanya insiden pria yang tewas diduga akibat melompat tersebut.

“Iya pada hari ini jenazah ditemukan Sabtu, jam 14.30. Wib. Di ITC Kuningan,” ujar Agung, saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11).

Lebih lanjut ia belum dapat memerinci terkait identitas korban seorang pria yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 ITC Kuningan ini.

“Seorang laki-laki di duga Bunuh diri terjun bebas dari lantai P5. Korban meninggal Dunia di tempat,” kata Agung.

Selain itu ia juga belum dapat menjelaskan kronologi mengenai aksi bunuh diri yang dilakukan pria tersebut.

BACA JUGA:   Jaringan Listrik Rumah Terdampak Lahar Dingin Semeru Kembali Normal

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Nanti diupdate ya. Baru terima kabar. Kanit baru jalan ke lokasi,” ucap Agung.

Artikel Terkait