Truk Box Pengangkut Makanan Kucing Terperosok di Galian Saluran Air Pejaten

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah truk bermuatan makanan kucing terperosok ke dalam  lubang galian saluran air. Insiden itu terjadi di Jalan Rambutan 1, Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/11) malam.

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Sugeng membenarkan adanya insiden truk yang terperosok ke dalam lubang galian saluran air ini.

“Warga datang ke Sektor IX Pasar Minggu, melaporkan bahwa ada truk engkel boks bermuatan makanan kucing terperosok ke lubang saluran air sekiranya pukul 19.08 WIB,” kata Sugeng, dalam keterangannya, Minggu (13/11).

Lebih lanjut ia mengatakan setelah adanya laporan tersebut, tim langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sekiranya pukul 19.13 WIB.

“Tiba di lokasi sekira pukul 19.13 WIB dan mulai evakuasi 10 menit kemudian,” ucap Sugeng.

Adapun tim yang dikerahkan menuju lokasi untuk melakukan evakuasi yaitu sebanyak 1 unit light rescue dan 3 kuda besi terdiri dari delapan personel.

Terkait hal ini petugas dengan dibantu anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan. Kurang lebih 3 jam untuk berhasil mengevakuasi truk boks tersebut.

“Evakuasi butuh waktu sekira 3 jam. Selesai pukul 22.15 WIB,” ujae Sugeng.

Artikel Terkait