Akibat Diselingkuhi, Seorang Istri Polisi Menyambung Hidup Jualan Nasi Bakar

Forumterkininews.id, Jakarta – IS yang merupakan istri seorang anggota polisi Polsek Pondok Aren, Bripka HK terlantar. Hal ini setelah memergoki dugaan perselingkuhan suaminya, pada Mei 2022 lalu.

Kuasa Hukum IS, Tris Haryanto mengatakan saat ini korban tinggal di sebuah kontrakan. Ia juga terpaksa menyambung hidup dengan berjualan nasi bakar di pasar.

“Klien saya ini berjuang sendiri, jadi tidak diberikan mohon maaf ya, nafkah. Terus akhirnya klien saya ini sekarang ini tinggal ngontrak sendiri, berjuang sendiri bahkan mencari nafkah sendiri” kata Tris, dalam keterangannya, Kamis (17/11).

Lebih lanjut ia mengatakan korban berjualan nasi bakar di pasar untuk mencukupi hidup sehari-hari.

“Untuk nyambung hidup ia berjualan pagi-pagi sudah memasak. Jam 7 pagi sudah standby berjualan di pasar sampai jam 12 siang, jadi benar-benar berjuang sendiri,” ujar Tris.

Sementara itu ia mengatakan kliennya tinggal sendiri usai diusir dari rumah Bripka HK akubat mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sejak  Mei 2022.

“Tinggal sendiri terhitung dari bulan Mei 2022 setelah disuruh pergi dari rumahnya Bripka HK. Jadi benar-benar sekarang berjuang sendiri, mengontrak, terus biaya sendiri, dicari sendiri,” ucap Tris.

Terkait hal ini ia pihaknya telah melaporkan Brpika HK ke Polda Metro Jaya. Ia meminta agar pihak kepolisian terus memproses laporan tersebut agar kliennya bisa mendapatkan keadilan. 

“Kami di sini mengikuti saja prosesnya, karena bagaimana pun ini kan bentuk usaha, upaya ya ikhtiar klien saya membela hak-haknya dia karena bagaimana pun juga dia sebagai korban,” tutup Tris.

Artikel Terkait