Denmark vs Tunisia Berakhir dengan Tanpa Gol

Forumterkininews.id, Denmark terpaksa menerima satu poin pada pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA 2022 mereka di Grup D. Tim Kasper Hjulmand ditahan imbang 0-0 oleh Tunisia di Education City Stadium di Al Rayyan, Selasa (22/11) malam WIB.

Tunisia yang duduk 20 tempat di belakang Denmark di peringkat dunia, adalah tim yang tampil menonjol di babak pertama. Karena mereka memiliki peluang untuk memimpin.

Yang terbaik dari mereka datang tak lama sebelum paruh waktu, tetapi upaya sumbing Isaam Jebali dari jarak dekat secara spektakuler diselamatkan oleh tangan kanan terulur Kasper Schemeichel.

Denmark meningkatkan tempo mereka di babak kedua dan di menit ke-70 memiliki peluang luar biasa untuk memimpin. Tetapi sundulan Andreas Cornelius dari jarak beberapa meter membentur bagian bawah tiang ketika tampaknya lebih mudah untuk mencetak gol.

Tidak ada tim yang tidak dapat menemukan terobosan di menit-menit akhir meskipun melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan serangan.

Drama terjadi di menit terakhir. Meski mendapatkan protes dan melihat VAR, wasit tidak memberikan penalti untuk tim Denmark.

Artikel Terkait