Martinez: Pemain Argentina Jangan Gugup Saat Lawan Polandia

Forumterkininews.id, Doha – Argentina akan berhadapan dengan Polandia di pertandingan penentuan Piala Dunia 2022. Laga itu menjadi penting untuk menentukan langkah tim besutan Lionel Scaloni tersebut untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, Argentina akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang. Dua gol kemenangan Tim Tango dihasilkan Lionel Messi dan Enzo Fernandez. Lizandro Martinez mengatakan para pemain Argentina gugup saat menghadapi laga itu.

“Kami sangat cemas melawan Meksiko karena kami tahu itu adalah pertandingan yang harus kami menangkan,” katanya sebelum pertandingan melawan Polandia.

Pertandingan tak kalah penting pun dihadapi Argentina, yang akan melawan Polandia. Saat ini, Argentina menempati posisi kedua dengan torehan tiga poin di belakang Polandia.

Kemenangan akan memastikan langkah Tim Tango lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya, jika imbang atau kalah, maka Lionel Messi dkk tergantung hasil Arab Saudi atau Meksiko.

“Kami tahu betapa pentingnya bagi kami masing-masing untuk mewakili Argentina dan mengenakan seragam ini,” kata Martinez.

“Kami harus memberikan segalanya tetapi Anda tidak dapat melakukan itu jika Anda tidak tenang,” tambahnya, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...