Alves Berikan Peringatan Usai Brasil Dipecundangi Korsel

Forumterkininews.id, Ar Rayyan – Timnas Brasil secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Kamerun dengan skor 0-1. Kapten Dani Alves memberikan sinyal untuk rekan setimnya.

Dalam pertandingan terakhir Grup G, pelatih Tite menurunkan 9 pemain cadangan. Meski demikian, Brasil masih mamp mendominasi sebagian besar pertandingan terakhir penyisihan Piala Dunia 2022 itu.

Namun, Tim Samba harus mengakui keunggulan Kamerun berkat gol Vincent Aboubakar.
Alves menjadi pemain Piala Dunia tertua pria Brasil saat dia menjadi kapten tim melawan Kamerun. Tetapi dia ingin timnya belajar dari kekalahan tersebut.

“Itu sinyal peringatan. Tidak ada lawan yang lemah. Inilah pelajarannya, kami harus tetap bersemangat sepanjang pertandingan. Satu detail dan selesai,” katanya setelah laga, diberitakan ESPN.

“Kami mengakhiri hari ini dengan perasaan bahwa hari yang indah telah berlalu dari tangan kami para pemain yang tidak banyak bermain.”

Pelatih Timnas Brasil, Tite akan kembali ke XI terkuatnya untuk pertandingan mereka melawan Korea Selatan. Dia akan mengharapkan kabar baik dari ruang medis.

Menuju pertandingan, Brasil memiliki Neymar, Alex Sandro dan Danilo semuanya cedera. Neymar dan Danilo mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 2-0 atas Serbia. Sementara Alex Sandro mengalami cedera pinggul saat menang 1-0 atas Swiss.

Artikel Terkait