Vinicius Jr Bersikeras Pemain Brasil Tidak Bakal Berhenti Menari

Forumterkininews.id, Al Rayyan – Para pemain Timnas Brasil acap dikritik karena sering menari usai mencetak gol. Namun, penerang Vinicius Jr menegaskan kritikan itu tidak akan menghentikan mereka untuk menari.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para pemain Timnas Brasil dikritik setelah menari usai mencetak gol ke gawang Korea Selata. Wartawan dan pakar seperti mantan pemain Manchester United Roy Keane mengecam mereka karena menari.

Para pemain serta pelatih kepala Brasi,l Tite telah menjelaskan bahwa itu adalah bagian dari budaya Brasil dan tidak dimaksudkan untuk tidak menghormati. Pemain sayap Brasil, Vinicius Jr. bersikeras bahwa mereka tidak akan berhenti menari.

“Tentu saja, orang selalu suka mengeluh saat melihat orang lain bahagia. Dan orang Brasil selalu bahagia, jadi kami akan selalu merasakan efek itu,” kata Vinicius, diberitakan Tribalfootball.

Gol-gol tersebut sepertinya tidak akan berhenti saat Brasil menghadapi Kroasia di perempat final Piala Dunia pada Jumat. Artinya, tariannya juga tidak akan berhenti.

“Dalam sepak bola, gol adalah momen paling penting, di mana kami tidak hanya sangat bahagia. Tetapi kami sekarang berada di Piala Dunia. Seluruh negara berbahagia untuk kami, dan kami masih memiliki banyak perayaan untuk dilakukan. datang,” kata Vinicius

“Saya harap kami bisa terus melakukan banyak tarian dan bermain bagus untuk mencapai final dengan ritme ini,” sambungnya.

Pada babak perempat final Piala Dunia 2022, Timnas Brasil akan berhadapan dengan Kroasia. Apakah tim besutan Tite akan kembali menari?

Artikel Terkait