Fernandes Sebut Maroko Layak untuk Lolos ke Semifinal

Forumterkininews.id, Manchester -Bintang Timnas Portugal, Bruno Fernandes memuji Maroko. Fernandes mengatakan bahwa Maroko memang pantas untuk mendapatkannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Maroko secara mengejutkan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Portugal. Fernandes mengaku masih sulit menerima kenyataan ini.

“Sulit untuk mengungkapkan dalam beberapa kata semua yang kami rasakan kemarin [Sabtu] segera setelah pertandingan berakhir,” katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Impian kami runtuh ketika kami melakukan segalanya untuk membuatnya berakhir berbeda. Menyedihkan dan menyakitkan. Karena mewakili negara kami jauh lebih berarti daripada sekadar bermain sepak bola,” lanjutnya.

Meski demikian, gelandang yang memperkuat Manchester United tersebut menegaskan bahwa Maroko memang pantas untuk lolos.

“Meski tersingkir, saya merasa sangat bangga menjadi orang Portugis dan bahkan lebih bangga dengan semua orang yang mewakili negara kami bersama saya di Piala Dunia ini,” katanya.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada tim Maroko untuk pertandingan hebat dan pantas lolos ke semifinal Piala Dunia,” lanjutnya.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...