Pelatih Maroko Sebut Tak Siapkan Strategi Khusus Hentikan Mbappe

Forumterkininews.id, Al Rayyan – Maroko akan berhadapan dengan Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022. Pelatih Maroko, Walid Regragui mengatakan tidak punya strategi untuk menghentikan Kylian Mbappe.

Performa Mbappe sedang bersinar. Penyerang andalan Paris Saint-Germain adalah pencetak gol terbanyak turnamen dengan lima gol.

“Saya tidak akan mencoba dan mengatur rencana taktis tertentu untuk melawan Kylian,” katanya, jelang laga, diberitakan Channel News Asia.

“Prancis juga memiliki pemain bagus lainnya. (Antoine) Griezmann berada di puncak permainannya dan bermain dengan baik di antara lini. Ousmane Dembele juga merupakan pelengkap sempurna bagi Mbappe di sayap lainnya.”

“Jika kita hanya fokus pada Mbappe itu akan menjadi kesalahan. Mereka adalah juara dunia, dengan pemain kelas dunia. Mereka akan melakukannya dengan semua yang mereka miliki. Kita perlu fokus pada apa yang bisa kita lakukan untuk menimbulkan masalah bagi Prancis,” lanjutnya

Mbappe yang bermain di sisi kiri serangan, akan melawan rekan setimnya di Paris Saint- Germain dan teman dekat Achraf Hakimi. Dia merupakan bek kanan Maroko yang berperingkat tinggi.

“Achraf mengenal Mbappe lebih baik dari saya dan berlatih dengannya setiap hari. Jadi dia berada di posisi yang lebih baik daripada saya untuk mengetahui bagaimana menangani Kylian. Hakimi adalah salah satu pemain terbaik di dunia, jadi ini akan menjadi duel yang hebat antara keduanya,” kata Reragui.

Artikel Terkait