Javier Roca Persembahkan Kemenangan untuk Aremania dan Aremanita

Forumterkininews.id, Solo – Arema FC berhasil meraih kemenangan ketiga beruntun setelah mengalahkan Persikabo 1973. Pelatih Javier Roca mempersembahkan kemenangan itu untuk Aremania dan Aremanita.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12), gol kemenangan Arema tercipta lewat gol bunuh diri Yandy Sofyan Munawar.

“Seperti kemarin, kemenangan ini kami persembahkan untuk Aremania dan Aremanita,” ungkap Roca, diberitakan situs resmi Arema.

Kemenangan atas Persikabo tersebut merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang didapatkan oleh Arema FC. Sebelumnya, tim Singo Edan unggul atas Dewa United dengan skor 0-2 dan menang atas Persis Solo dengan skor 2-1.

“Pertandingan yang sangat kita syukuri. Tapi menurut saya hasil bisa dikatakan tidak terlalu adil sesuai dengan jalannya pertandingan. Tapi kita bersyukur meraih tiga poin.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat susah dengan tim kuat seperti Persikabo, jadi ini sangat kita syukuri,” tambahnya.

Roca berpendapat bahwa secara motivasi tentu tidak ada masalah di timnya, termasuk keinginan untuk mencetak gol.

“Tidak ada pemain yang tidak mau masukin bola ke gawang sih. Peluang ada banyak, ada peluang melalui bola mati, peluang ball posesion dan peluang transisi. Kita coba perbaiki untuk lebih tenang di menit-menit akhir untuk dimaksimalkan,” katanya.

“Tapi ya sepak bola seperti itu, kadang-kadang masuk kadang tidak. Tergantung pemain tergantung kebugaran, ada banyak hal,” tandasnya.

Artikel Terkait