Messi Dinilai Bisa Bermain di Piala Dunia 2026

Forumterkininews.id, Lusail – Lionel Messi sudah menegaskan bahwa Piala Dunia 2022 adalah yang terakhir untuknya. Namun, kiper Aston Villa, Emiliano Martinez tidak merasa demikian,

Penjaga gawang, yang timnya berada di final di Qatar dan akan menghadapi Prancis pada hari Minggu, telah memberikan penghormatan kepada penyerang legendaris negara tersebut.

Messi tampil luar biasa seama Piala Dunia di Timur Tengah. Pemain sudah berusia 35 tahun itu timnya ke final dengan mengalahkan tim seperti Australia, Belanda, dan Kroasia.

Menurut Martinez, Messi sebenarnya memiliki kemampuan untuk berlaga di Piala Dunia tahun ini.

“Bagi saya, dia bisa bermain sampai usia 50 tahun. Dia terlihat sangat tajam dan dia terlihat sangat bagus,” kata Martinez kepada FootballersLives.tv.

“Dia membuat segalanya terlihat mudah – itu adalah hal tersulit untuk dilakukan. Untuk memahami seberapa baik dia memukul bola adalah sesuatu.”

“Dia menempatkan bola di sana dan melihat Anda dan memukul bola di pojok atas, jika dia meleset, dia membentur tiang, atau mistar gawang. Kaki kiri itu. Dia kecil, tapi sangat kuat,” sambungnya.

Artikel Terkait