Javier Roca Bersyukur Arema Bisa Menang Atas Persita

Forumterkininews.id, Solo – Arema FC kembali melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0. Pelatih Javier Roca bersyukur timnya bisa memetik kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/12) WIB, Arema mengalahkan Persita dengan skor 2-0.

Dua gol Arema FC dicetak masing-masing oleh Jayus Hariono di menit ke-41 dan Dedik Setiawan di menit ke-56.

Pelatih Arema FC Javier Roca bersyukur dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, mengalahkan Persita bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan dengan kemenangan ini. Kami dedikasikan kemenangan ini untuk Aremania dan warga Malang,” kata Javier Roca.

“Kita tahu lawan sangat kuat dengan pemain individual yang bagus, tetapi kami bersyukur bisa meraih kemenangan,” lanjutnya, diberitakan PT LIB.

Dia turut memuji penampilan penggawa Singo Edan di lapangan. Di tengah jadwal yang padat dan keharusan untuk melakukan rotasi, para pemain bisa tampil sesuai harapan.

“Tugas yang diberikan kepada pemain berjalan dengan lancar semua,” ungkap Roca.

Dengan empat kemenangan beruntun ini, Arema FC berhasil berada di posisi 6 di papan atas klasemen sementara dengan mengoleksi total 26 poin.

Sama dengan perolehan poin Persija Jakarta di peringkat ke-5. Arema FC kini hanya berjarak tiga poin lagi dari posisi empat.

Artikel Terkait