Meriahkan Momen Akhir Tahun, PUBG Adakan “Holiday Miracle”

Forumterkininews.id, Jakarta – Setiap tahun, PUBG selalu menyiapkan acara untuk para fansnya. Untuk meriahkan akhir tahun, PUBG mengadakan “Holiday Miracle”.

Dalam siaran pers PUBG, Sabtu, M416 Glacier merupakan skin senjata terfavorit di kalangan pemain PUBG MOBILE global.

Selama rangkaian “Holiday Miracle” berlangsung menariknya skin tersebut diberikan secara cuma-cuma kepada para pemain beruntung.

Agar bisa mendapatkan item unik tersebut, pengguna akan ditantang untuk mencapai milestone kolektif yang akan digelar di akun media sosial resmi PUBG MOBILE Indonesia dan berpartisipasi dalam turnamen komunitas.

Selain itu, kesempatan memenangkan M416 Glacier juga bisa didapatkan dengan berpartisipasi dalam turnamen mini. Turnamen yang digelar oleh delapan konten kreator dan pro player PUBG MOBILE Indonesia yakni Bangpen, Bennymoza, Bang Alex, EJ Gaming, Zan, BTR Zuxxy, BTR Luxxy, dan BTR Ryzen.

Ada juga “Ice and Snow Eliminate Challenge”, tantangan yang diciptakan mengajak para pemain menuntaskan misi mengeliminasi 40 musuh. Hal itu dilakukan di dalam in-game mission “Ice and Snow Eliminate”.

Bagi anda yang berhasil, jangan lupa screenshot dan bagikan hasil tersebut. Untuk kesempatan memenangkan total hadiah 8.750 UC untuk tujuh rang pemenang dan merchandise eksklusif untuk dua orang pemenang.

PUBG juga menyiapkan turnamen khusus untuk para pelajar SMP dan SMA. Hal ini untuk menyemarakkan masa libur akhir tahun mereka bertajuk “School Winter Cup”. Turnamen yang bisa diikuti baik individu maupun tim dengan hadiah akhir beasiswa dengan total Rp20 juta.

Selain itu, komunitas PUBG Mobile juga dapat menikmati siaran langsung secara maraton di tanggal 19-21 Desember 2022.

Sebanyak 14 konten kreator dan pro player terfavorit di Tanah Air bakal berseliweran. Mereka yakni Matthew, Moncong Lele, Heaven, Badboy, Fhanz Boi, BTR uHigh, BTR Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Ryzen, AE Ghea, BTR Jessi, AURA Angie, Hici Chi, dan Oce Purple. Mereka akan dibagi ke dalam tim Frost dan tim Fire untuk saling unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile.

BACA JUGA:   Koltiva Sediakan Transparansi Rantai Pasok Pertanian

 

Artikel Terkait

Live Streaming di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Sampai Dibikin Nangis!

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

Respon Polos Orang Indonesia saat Bertemu Youtuber Speed: Dia Siapa?

FT News - Youtuber Speed atau IShowSpeed sedang berkunjung...

Patch Update Wasteland Storm di Garena Undawn Bakal Hadir 19 September

Garena Undawn akan merilis pembaruan patch update Wasteland Storm...

Cek Nomor HP, Ada Aplikasi Selain GetContact

FT News – Akun Fufufafa semakin ramai diperbincangkan oleh...