Lagunya Meledak, John Mayer Berterima Kasih ke Fans di Indonesia

Forumterkininews.id, Jakarta – Netizen Indonesia memang luar biasa. Bahkan, penyanyi top John Mayer sampai kaget melihat lagu lamanya secara tiba-tiba meledak.

Lagu yang dimaksud adalah “You’re Gonna Live Forever In Me” dirilis pada tahun 2017. Lagu tersebut masuk dalam album “The Search for Everything”.

Rasa terima kasih ini diungkap oleh Mayer melalui video yang diunggah pada laman Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Meyer mengatakan bahwa lagu “You’re Gonna Live Forever In Me” meledak begitu saja tanpa alasan.

“Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini,” kata John dikutip pada Selasa.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, John membawakan lagu itu secara live untuk para penggemarnya di Indonesia. John menyanyikan beberapa bait sambil bermain piano.

“Saya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terimakasih buat penggemar saya di Indonesia atas lagu ‘You’re Gonna Live Forever in Me’ menjadi lagu paling banyak di dengar beberapa bulan terakhir ini,” ujar John.

“Saya merasa tersanjung dan tersentuh, karena lagu itu berarti untuk kalian dan untuk saya. Jadi aku akan memainkan sedikit lagu itu sebagai rasa terima kasih saya,” lanjutnya.

Unggahan John tersebut membuat warganet Indonesia terkejut. Sejumlah selebritas tanah air pun turut memberikan komentarnya.

Sending much love from Indonesia babang John,” kata Dira Sugandi.

“Terima kasih sudah menulis lagu yang sangat menyentuh, cinta dari Indonesia,” ujar Ika Natassa.
Sheryl Sheinafia pun tak mau kalah berkomentar, “Sama-sama sayang.”

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...