Lawan Villa, Klopp Sadar Liverpool Bakal Alami Kesulitan

Forumterkininews.id, Birmingham – Aston Villa akan menjamu Liverpool dalam pertandingan bertajuk Boxing Day. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyadari bahwa laga itu akan berat untuk timnya.

Pasalnya, Villa pada saat ini dilatih oleh pelatih anyar Unai Emery. Bahkan, dia langsung memberikan kejutan pada laga perdananya dengan mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1.

“Ya, tapi saya pikir apa yang dapat Anda harapkan adalah bahwa Unai mewakili jenis sepak bola tertentu dan benar-benar sukses dan melakukan pekerjaan luar biasa di Villarreal, tidak hanya di sana tetapi baru-baru ini di sana. Apa yang Anda lihat di beberapa pertandingan pertama yang mereka mainkan dan permainan yang bisa kita lihat di ‘pramusim’ ini sekarang, terlihat sangat mirip karena itu adalah cara bermain yang bagus dan itu adalah caranya dan bagaimana dia ingin mengatur tim,” katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Oleh karena itu, Klopp menyadari bahwa kehadiran Emery akan membuat skuatnya mengalami kesulitan ketika menghadapi Villa.

“Jadi, ya tentu saja kami tidak tahu persis apa yang diharapkan, seperti Anda tidak pernah tahu persis apa yang diharapkan. Tapi setidaknya kami punya ide bagaimana mereka akan mencoba menimbulkan masalah bagi kami,” katanya.

“Jadi, itulah yang kami persiapkan. analisis jelas sudah dimulai juga jadi sekarang kita punya waktu dua hari untuk membuat rencana untuk membuat mereka bermasalah,” sambungnya.

Artikel Terkait