Formasi: Indonesia Turunkan Lapis Kedua Saat Lawan Brunei

Forumterkininews.id, Brunei – Timnas Indonesia benar-benar melakukan rotasi pemainnya saat melawan Brunei Darussalam. Pelatih Shin Tae-yong menurunkan 8 pemain cadangan untuk pertandingan kedua Piala AFF 2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion KLFA, Senin (26/12) sore WIB, Shin Tae-yong hanya mempertahankan tiga pemain inti dalam laga kedua kali ini.

Mereka adalah kiper Nadeo Arga Winata, bek sayap Asnawi Mangkualam, dan penyerang sayap Egy Maulana Vikri. Sedangkan sisanya merupakan pemain pelapis yang diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Di lini belakang, Shin Tae-yong percayakan duet lini belakang kepada Hansamu Yama dan juga Rizki Ridho. Sedangkan bek sayap kiri akan diisi oleh Edo Febriansyah.

Sementara lini tengah, pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut juga menurunkan Rachmat Irianto, Abimanyu, dan juga Saddil Ramdani.

Untuk lini depan, pelatih berikan kepercayaan kepada Ilija Spasojevic dan juga Dendy Sulistyawan yang akan menemani Egy Maulana Vikri di lini depan.

Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Hansamu Yama, Edo Febriansyah; Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani; Egy Maulana Vikri, Dendy Sulistyawan, Ilija Spasojevic.

Brunei Darussalam (4-4-2): Haime Nyaring; Wafi Aminuddin, Alinur Jufri, Najib Tarif, Khairil Suhami; Hendra Idris, Naziruddin Ismail, Shafie Effendy, Hanif Hamir; Hakeme Said, Azizi Ali Rahman

Artikel Terkait