Spasojevic Bersyukur Bisa Cetak Gol untuk Skuat Garuda

Forumterkininews.id, Kuala Lumpur – Penyerang Bali United FC, Ilija Spasojevic bersykur karena pada akhirnya bisa mencetak gol ketika Timnas Indonesia menang besar atas Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF 2022.

Dalam pertandingan di KLFA Stadium, Senin (26/12) sore WIB, pemilik nomor punggung sembilan itu pun berperan penting di balik kemenangan telak skuat Garuda atas Tebuan (Tawon) –julukan Timnas Brunei Darussalam– dengan skor akhir 7-0.

Pemain berjuluk Spasogoal itu tampil garang sebagai ujung tombak tim racikan Shin Tae-yong lewat torehan masing-masing satu gol dan asisst.

Penampilan apik pemain berdarah Montenegro ini dimulai ketika mampu mengirim bola matang untuk gol pembuka Timnas Indonesia yang dicetak oleh Syahrian Abimanyu pada menit 20 usai mendapat umpan tarik Edo Febriansah.

Sejurus kemudian Spasojevic tanpa lelah terus menebar teror ke gawang Brunei Darussalam yang dikawal oleh Haime Abdullah Nyaring.

Namun, baru pada menit 60 dirinya mampu mencatatkan namanya di papan skor.
Bukan dengan cara yang biasa, tetapi dengan cantik karena golnya lahir menggunakan teknik backheel alias tumit usai menerima umpan terukur dari Syahrian Abimanyu di sisi kanan.

Sontak dirinya langsung meluapkan sukacita dengan berlari ke sudut lapangan dan mencium lambang Garuda di dadanya. Sesuatu yang sudah sudah sangat lama tidak ia lakukan lagi dan begitu diidam-idamkannya.

Spaso pun bersyukur atas raihan satu gol pertamanya dan satu assist ke gawang Brunei Darussalam kemarin sore.

“Saya bersyukur mencetak gol dan assist pertama di Piala AFF. Namun yang paling penting, tim main luar biasa dan kini saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya,” ungkap Spaso, diberitakan situs Bali United.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...