Kai Havertz Senang Bawa Chelsea Menang atas Bournemouth

Forumterkininews.id, London – Chelsea berhasil mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Kai Havertz sadar kemenangan ini sangat penting untuk timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (28/12) dini hari WIB, dua gol kemenangan Chelsea dicetak Kai Havertz dan Mason Mount.

“Saya tahu visi yang dimiliki Raheem [Sterling]. Dia suka memainkan bola-bola ini. Itu adalah bola yang sempurna dan saya senang mencetak gol,” kata Havertz setelah laga.

“Kemenangan dan gol mudah-mudahan akan memberi kami kepercayaan diri. Ini kemenangan penting. Kami harus terus menang. Kami membutuhkan poin. Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan mendatang.”

“Dia [Graham Potter] memberi saya kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya rasa nyaman di lapangan. Saya suka bermain bebas dan berada di dalam kotak. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri,” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Chelsea berhasil berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris. “The Blues” kini mengumpulkan 24 poin. Sedangkan Bournemouth tertahan di peringkat ke-14.

Artikel Terkait