Hajar Leeds, City Pangkas Jarak dengan Arsenal

Forumterkininews.id, Leeds – Manchester City berhasil pangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal setelah menghajar Leeds United. Pelatih Pep Guardiola mengaku puas dengan performa timnya.

“Kami bermain sangat baik melawan tim ini di stadion ini. Kami tampil hebat di babak kedua ketika mereka sedikit lebih terbuka,” kata Guardiola usai laga, diberitakan Tribalfootball.

“Setelah Piala Dunia, tidak ada yang tahu bagaimana kami akan bereaksi dan cara Leeds bermain akhir-akhir ini. Hari ini dengan bola kami brilian,” lanjutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Elland Road, Kamis (29/12) dini hari WIB, tim tamu mendapatkan kesulitan untuk mencetak gol di awal babak pertama.

Terbukti, City baru bisa mencetak gol saat laga memasuki menit ke-45+1. Rodri membuka keunggulan The Citizens menjadi 1-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, City semakin menggila. Menit ke-51, The Citizens menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Erling Haaland setelah memanfaatkan umpan Jack Grealish.

13 menit kemudian, City akhirnya memastikan kemenangan lewat gol kedua yang disumbangkan Haaland. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut, maka City berhasil mengumpulkan 40 poin dan naik ke peringkat kedua. Sedangkan bagi Leeds, kekalahan membuat mereka tertahan di posisi ke-15.

Artikel Terkait

Usai dari Bali, Youtuber IShowSpeed Akan Kunjungi Papua?

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed, baru...

Youtuber IShowSpeed Coba Kopi Khas Indonesia, Kopi Luwak

FT News - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), IShowSpeed,...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...