Mayat Pria Ditemukan di Cempaka Putih, Kondisinya Penuh Luka

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang pria tanpa identitas diduga korban pembunuhan ditemukan dalam posisi tengkurap di depan pintu keluar Kampus Yarsi, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/12).

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard Saragih mengatakan jasad tersebut ditemukan dengan kondisi penuh luka di badan sekiranya pukul 00.30 WIB.

“Iya benar ada penemuan mayat di depan pintu keluar kampus Yarsi. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan terdapat empat luka tusuk ditubuhnya,” ucap Bernard, dalam keterangannya, Sabtu (31/12).

Labih lanjut ia mengatakan ada tiga luka tusuk pada bagian pinggang kanan dan satu luka tusuk di bagian dada korban.

Sementara itu ia mengatakan pihaknya tidak menemukan identitas pria tersebut namun pihaknya mendapatkan satu buah handphone.

“Identitas sama sekali tidak ada, kita hanya temukan satu handphone saja,” kata Bernard.

Kemudian hingga saat ini tim tengah melakukan pengecekan CCTV di sekitar lokasi untuk mengetahui siapa pelaku yang membunuh korban.

“Kita akan lakukan pengecekan CCTV sekitar lokasi untuk memburu 2 pelaku yang diketahui membuang korban menggunakan motor matic jenis Honda Scoopy,” ujar Bernard.

Dalam keterangan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, Iptu Tri Teguh mengatakan mayat tersebut saat ditemukan masih menggunakan helm berwarna hitam dalam keadaan telungkup di pinggir jalan.

“Ada dua saksi yang kita sudah periksa, mereka sempat melihat ada yang buang mayat dibuang di lokasi tersebut,” ucap Teguh.

Sementara itu saat ini jasad korban telah dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Artikel Terkait