Conte Senang dengan Performa Pemain Mudanya Saat Lawan Palace

Forumterkininews.id, London -Tottenham Hotspur berhasil menggasak Crystal Palace dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Pelatih Antonio Conte senang dengan penampilan timnya.

Bermain di Stadion Selhurst Park, Kamis (5/1), tim tamu berhasil menang berkat performa gemilang Harry Kane yang mencetak dua gol. Dua gol lainnya dicetak Matthew Doherty dan Son Heung-min.

“Kami memulai permainan dengan baik. Kami menciptakan kesulitan untuk Palace. Setelah 20-25 menit kami kehilangan sedikit penguasaan bola dan memiliki beberapa situasi untuk kemasukan gol. Para pemain saya mencoba untuk bermain lagi dan mengeksploitasi situasi,” katanya setelah laga.

“Kami memindahkan bola dengan sangat baik di lini tengah dan memindahkannya dari satu sisi ke sisi lain. Saya sangat senang. Kane telah mencetak dua gol, juga Sonny. Akhirnya dia mencetak gol. Dia pemain penting bagi kami. Dia perlu mencetak gol untuk kepercayaan dirinya.”

“Terakhir yang paling penting adalah menghadapi periode ini dengan banyak pemain muda. Kami mulai dengan Gil, Skippy dan mereka bermain sangat baik. Sarr bermain sangat baik. Itu adalah pertandingan pertama untuk White. Banyak hal positif. Besok adalah hari yang lain. Anda harus mulai memikirkan pertandingan berikutnya. Kami ingin pergi ke babak berikutnya Piala FA. Hari ini sangat penting untuk mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Tottenham naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Antonio Conte itu mengumpulkan 33 poin. Sedangkan Crystal Palace mengumpulkan 22 poin.

Artikel Terkait