Singkirkan Everton, Erik Ten Hag Puji Performa Rashford

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United amankan tiket ke babak selanjutnya Piala FA 2022. Tiket diraih setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1) dini hari WIB, Antony mencetak gol untuk membuat MU memimpin. Tapi, pada menit ke-13, Conor Coady membuat gol untuk menyamakan kedudukan.

Pada babak kedua, Coady membuat gol bunuh diri untuk membuat MU memimpin dengan skor 2-1. Pada akhirnya, Marcus Rashford memastikan MU lolos ke babak selanjutnya. Pelatih MU, Erik Ten Hag mengaku puas dengan performa Rashford yang sedang on fire.

“Dia dalam kondisi bagus dan dalam performa bagus, teruskan. Jika dia tetap fokus, konsentrasi, dan bekerja dengan baik. Jika dia terus berinvestasi dalam latihan dan permainan, saya yakin dia bisa mempertahankannya,” katanya setelah laga.

“Itu adalah pertandingan dengan banyak tekel dari kedua tim, kami senang memenangkan pertandingan ini dan sangat senang bisa lolos ke babak berikutnya.”

“Saya tahu Manchester United selalu mengincar trofi dan kami akan melakukannya. Kami tidak bisa memaksakan ini dan harus fokus pada pertandingan berikutnya, tidak fokus pada trofi, itu masih jauh. Kami harus bekerja pada tim dan berkembang,” lanjutnya, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Terkait

Menpora Dito Minta Maaf Atas Kekurangan PON Aceh-Sumut 2024

FT News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Jabar Sukses Capai Target Juara Umum, Ini Daerah-daerah yang Naik dan Melorot di PON XXI

FTNews--- Jelang penutupan posisi Jawa Barat (Jabar) sebagai ‘jagoan’...