Kader PDIP yang Jabat Kepala Daerah Kena Semprot Megawati

Forumterkininews.id, Jakarta – Kader PDI Perjuangan, yang menjabat kepala daerah sempat kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menjadi pembicara di acara HUT PDIP ke-50 di Kemayoran, Jakarta Pusat, (10/1).

Saat itu anak dari Bung Karno ini memimta kader PDIP yang menjabat kepala daerah untuk berdiri. Namun lantaran tidak kunjung melihat kader, Megawati mengulani perintahnya. “Yang sebagai kepala daerah berdiri,” ucap Megawati.

Setelah para pejabat Kepala Daerah berdiri barulah, Megawati meminta untuk kerja lebih giat. “Sebagai kepala daerah itu yang pinter, jangan bodoh dong,” ujar Megawati.

Lebih lanjut Orang tua Puan Maharani ini mengatakan, sebagai kepala daerah, Kader PDIP harus bekerja nyata. Dirinya juga memerintahkan kepada kader partai untuk tidur di desa-desa untuk mengetahui kesulitan yang dirasakan masyarakat.

Sebelumnya Megawati juga sempat memperkelankan dua cucunya kepada kader PDI. Cucu tersebut merupakan anak dari Puan Maharani yang merupakan kedua DPR RI.

Diketahui, puncak perayaan HUT ke-50 PDIP yang berlangsung hari ini, Selasa (10/1) juga merupakan momen refleksi sekaligus membakar semangat partai berlogo moncong putih itu jelang Pemilu 2024.

Acara HUT itu mengusung tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam” dengan subtema Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya.

Artikel Terkait

Lagi, Jokowi Diteriaki Mulyono Oleh Warga

FT News – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...