Polisi Kantongi Tiga Alat Bukti KDRT, Ferry Irawan Segera Dibui?

Forumterkininews.id, Jakarta – Polda Jawa Timur melalui Subdit Renakta Ditreskrimum telah menghimpun bukti-bukti dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan dua barang bukti (BB) pertama, ialah handuk dan baju milik Venna selaku pelapor.

“BB [barang bukti] handuk dan baju yang dipakai pelapor,” kata Hendra, Senin (9/1).

Baju dan handuk itu, diduga terkena ceceran darah Venna, saat mengalami kekerasan dari suaminya itu.

Barang bukti selanjutnya adalah rekaman kamera pengawas (CCTV) dari sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Diketahui KDRT Ferry kepada Venna ini dilakukan di tempat itu, Minggu (8/1).

“Ada [rekaman CCTV]. Untuk CCTV sudah diamankan dari pihak hotel,” ucapnya.

Sejauh ini, Hendra mengatakan Ferry masih bertatus sebagai saksi terlapor. Ia hanya dimintai keterangan, Senin (9/1) kemarin, dan belum ditahan.

Selain itu, penyidik juga terus mendalami kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi. Sejauh ini sudah empat orang dimintai keterangan.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan suaminya sendiri, Ferry Irawan, ke polisi, atas dugaan KDRT. Hidung Venna disebut mengalami pendarahan usai ditekan kepala Ferry. Hal itu terjadi di sebuah hotel, di Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/1).

Laporan KDRT itu dilakukan ke Polres Kediri Kota, namun kasus itu kini dialihkan ke Subdit Renakta Polda Jatim.

 

Artikel Terkait